Minggu, 05 April 2015

BIODATA


BIODATA



Nama                   : Firda anggi puspitasari
TTL                      : Banyuwangi, 30 April1999
Alamat                : Banyuwangi, Desa Pancoran RT2/RW 2
Pendidikan         : a. TK Lestari
                               b. SDN 2 Banjarsari
                               c.MTS AL KAUTSAR
                               d. SMKN 1 Banyuwangi
Hobby                  : Menari (Dance)
Deskripsi diri     : Nama sayaFirda anggi puspitasari, biasanya teman teman sering memanggil saya Firda atau anggi. Sayabiasanya dirumah dipanggil anggi .Saya bersekolah di SMKN 1 Banyuwangi dan mengambil jurusan Administrasi Perkantoran. Saya 3 bersaudara, saya anak pertama dan mempunyai 2 adik (laki laki dan perempuan) . Sekian informasi dari saya.... JJ
                             Wassalamuallaikum Wr.Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar